Rabu, 17 Maret 2010

2. Jabarkan masing-masing organisasi dimana anda pernah masuki? dan Apakah dari organisasi tersebut mempunyai dampak bagi kehidupan anda? Jelaskan.

2. Saya pernah mengikuti organisasi-organisasi sbb :
- Saya mendapat tugas remaja mesjid
- Menjadi anggota komunitas karang taruna
Pendapat saya jika kita mengikuti organisasi dimana pun, kita pasti akan mendapatkan pengalaman-pengalaman dimana yang nanti nya akan terpakai dalam menjalani kehidupan kita di organisasi yang lain. Sebagai contoh, kita dapat bisa memimpin perusahaan.andai kata kita tidak bisa memimpin perusahaan setidaknya kita dapat tau bagaimana memimpin yg benar dapat memberikan perintah,melakukan hal-hal yang dapat diterima oleh anggota bawahan kita. Organisasi tersebut mempunyai dampak dan pengaruh yang besar dalam kehidupan saya.karena dari organisai inilah saya mulai belajar beradaptasi dan harus bisa beradaptasi dimanapun berada dan dengan siapapun itu.disini saya mulai diajarkan berfikir dewasa,kritis,logis dan saling menghargai satu sama lain walaupun banyak sekali perbedaan didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar